Are We Kece?




Dino Duel Masters sudah Mati.
Tuesday, September 4, 2012 | 9:58 PM | 0 Comment(s)
Permainan arcade ini awalnya cukup viral pada tahun 2004 sebagai "Dino Duel" yang memiliki mekanika permainan yang sama dengan Dinosaur King. Yakni permainan yang dulu kalian pernah main: Suit! Gunting-Batu-Kertas! Yang melibatkan dinosaurus dan aljabar.

Pada tahun 2006 Matahari Studios mengeluarkan versi baru yang disebut dengan "Dino Duel Masters" yang melibatkan dinosaurus-dinosaurus baru (dan mamalia) yang sudah ditingkatkan nilai estetikanya (Jadi realismenya) Serta rasa yang sangat anakronis.

Namun itu tidak bertahan lama karena popularitas permainan ini menurun karena permainan ini cukup membosankan secara visual maupun gameplay. Sampai akhirnya dikalahkan oleh Animal Kaiser.

Sebagai penggemar dinosaurus saya merasa kecewa saat Matahari Studios sudah tutup dan permainan Dino Duel dan Dino Duel Masters dihilangkan dari daftar katalog LAI Games. Namun mesin-mesin yang ada masih diurus oleh Matahari Leisures (Hasil wawancara kecil oleh saya terhadap mantan pekerjanya)

AKU. Sebagai mantan Dino Dueler tentu sangat kecewa dan akhirnya keluar dari arena turnamen untuk sesuatu yang lebih baru.

Namun aku tetap membawa Therizinosaurus kesayanganku...

Walaupun aku sudah berada di tempat yang baru untuk bertarung, aku merasa kesepian..

Tidak ada kru yang menerimaku..

Bersambung:






Older Post | Newer Post