Are We Kece?




Neurax Worm di Plague Inc.
Tuesday, September 4, 2012 | 9:46 PM | 0 Comment(s)
Sehubungan mutasi Plague Inc. menjadi versi 1.3, ditambahkan jenis penyakit baru yang disebut dengan "Neurax Worm" pada bagian Special (dekat dengan Cheat)

Jenis penyakit ini cukup unik namun masih cukup "umum" pada dunia hiburan karena sifat utama parasit ini: Yakni menjangkit orang dan mengendalikan otak mereka.

Permainan Neurax Worm memiliki 4 hal yang berbeda: Strategi baru, gejala baru, musik baru dan tampilan baru yang dijelaskan dibawah:

-Strategi baru: Neurax Worm merupakan parasit yang unik, dan memiliki strategi baru yang berpotensi menyesatkan para pemain-pemain veteran yang terbiasa akan pola strategi yang mereka buat sepanjang 7 penyakit yang ada.

Pertama-tama: Anda harus membayar 6-10 poin DNA untuk menghilangkan suatu sifat, bukan mendapatkan 2 poin DNA pada normalnya.

Kedua: Gejala penyakit dimulai dari 1 yaitu "Neural Breach" dimana patogen harus menembus pembatas otak untuk mendapatkan kendali. Dari situ pula gejala-gejala mulai bercabang yang selalu berhubungan dengan cara kerja otak maupun sifat batin korban. Masing-masing dari gejala ini memiliki sifat khas seperti menurunkan Severity (Anxiolytic Infusion, dst) sampai yang langsung membunuh (Coma, Suicide, Aneurysm, dll), bahkan yang meningkatkan afeksi dan menyembah parasit tersebut seperti dewa korban itu sendiri (Transcendence)

Ketiga: Cara penyebaran (tikus, burung, binatang, dll.) harus dimulai dari membeli sifat telur "Eggs" dahulu

Keempat: Sifat baru yang disebut "Trojan Plane" memungkinkan anda untuk menyebar penyakit pada daerah yang di-inginkan. Jadi menyebarkan penyakit ke Greenland, Jepang, dll bukan lagi masalah. Pesawat Trojan bahkan mampu terbang ke daerah-daerah yang tidak punya bandara.

Kelima: Syarat untuk menang adalah membunuh semua manusia di dunia ATAU membuat mereka semua menjadi budak/babu cacing itu dengan membeli gejala "Transcendence"

-Tampilan Baru: Neurax Worm memiliki tampilan bernuansa jingga (bukan merah) dan sebagai pengganti cawan petri dengan titik-titik merah yang tambah besar adalah sebuah otak korban. Iya, OTAK KORBAN. Yang dihinggapi oleh cacing aneh ini. Yang nantinya bertumbuh besar dan mendapatkan kendali yang lebih besar terhadap pikiran seseorang korban dengan... benang-benangnya yang terus-menerus berkedip...

-Musik Baru: Neurax Worm memiliki musik baru yang terdengar futuris dan dramatis. Cocok dengan sifat parasit ini yang mampu mengendalikan pikiran korban

Okey.. Itu dulu untuk sekarang. Kata Ndemic, nanti Mutasi 1.4 melibatkan penulisan DNA penyakit secara langsung serta penyakit baru yang nantinya menemani Neurax Worm. Yaitu: Zombie Virus yang mengubah orang yang terinfeksi menjadi... ZOMBIE... (Kayak Resident Evil)

Kita sabar ya..?




Older Post | Newer Post